What's New

  • You like Kejut and want to place a link to Kejut in your website? That's easy! Click here!
    Kejut.com
Email:

Random Articles

 

WARNING: THIS ARTICLE IS ONLY ALLOWED TO BE READ BY EVERYONE WHOSE GENDER IS MALE!

PERINGATAN: ARTIKEL INI HANYA UNTUK DIKONSUMSI OLEH "KAUM ADAM"!

Hi, guys!
My name is "L" (this, of course, is a pseudonym). I am a single who has been tired with being "lonely" (without a girl by my side). For that reason, I had already had a plan. I heard a rumor that there is a Master who live in Mount "M" (again, it's a pseudonym, I won't give him a chance of being famous because I reveal his secret place of living). During a holiday, I run the plan. By having only three pieces of cake, I went to Mount M. Short story, I met Master. Master told me that he would inform my wish in one condition. He asked me whether I could bring him a talking dog, monkey, and pheasant. I even also thought, "Whew, where can I get them?" My brain "twirling". Cling! I had got an idea. I went out from Master's place (which I believe, some of you imagine it like a cave, haunted mansion, it's-up-to-you). One second later, I returned with a-black-plastic-bag. "What is that?" ask Master. I handed him the plastic bag then I told him the story of momotaro. Later, Master give my wish which is the ultimate tips to get a girlfriend.

Hai, teman-teman!
Namaku adalah "L" (ini tentu saja nama samaran, tapi aku jelas bukan "L" yang ada di Death Note). Aku seorang jomblo yang sudah bosan hidup menjomblo (buat yang ga tau arti kata "jomblo", tolong baca kamus Bahasa Indonesia!). Untuk itu, aku sudah mempunyai rencana sendiri. Aku mendengar gossip bahwa ada seorang suhu di Gunung "M" (lagi-lagi nama samaran, aku ga akan membiarkan Si Suhu jadi seterkenal Tom Cruise gara-gara aku beberkan tempat tinggalnya). Ketika liburan tiba, aku pun menjalankan rencana itu. Dengan berbekal tiga buah kue apem, aku pergi ke Gunung M. Singkat cerita, aku pun bertemu dengan Suhu. Suhu akan memberi tahu apa yang aku inginkan dengan satu syarat. Dia meminta aku membawa seekor anjing, seekor monyet, dan seekor burung pegar yang dapat berbicara. Aku pun berpikir, "Wah, dari mana aku bisa mendapatkan mahluk-mahluk itu?" Aku "memutar-mutar" otakku. Cling! Tiba-tiba muncul sebuah ide. Aku pun pergi ke luar dari "gubuk" tempat tinggal suhu (sebenarnya aku pun tak yakin apakah itu masih tergolong gubuk atau tidak). Sedetik kemudian aku pun kembali dengan menunjukkan sebuah kantung keresek berwarna hitam. "Apa itu?" tanya Suhu. Aku pun menceritakan kisah momotaro kepada suhu, kemudian menyerahkan kantung tersebut kepada Suhu. Suhu pun memberitahuku tips-tips untuk mendapatkan "pacar" (walaupun kata "pacar" bermakna benda yang dapat dikonsumsi, tapi dalam konteks kalimat ini, "pacar" tidak berarti "jajanan pasar").

Master said that there were some conditions that you have to fulfilled to gain a girlfriend:

  1. You have to have a target (Who do you like?)
  2. You have to have friends who dare to die to support you
  3. You have to have courage

Menurut suhu, ada beberapa hal yang harus dipenuhi untuk mendapatkan seorang pacar:

  1. Kamu harus punya target (Siapa yang kamu mau?)
  2. Kamu harus punya teman-teman yang mendukung kamu
  3. Kamu harus punya nyali

Master said, steps that you need to take:

  1. Find your target, find the one you like.
  2. Spread rumors about your attention to her.
  3. Ask her on her birthday! Right in front of people who she knows, down on you knees, ask her whether she likes you or not.

Menurut suhu, langkah-langkah yang harus kamu ambil:

  1. Temukan orang yang kamu suka. Langkah ini dapat dibilang berhasil jika terjadi perubahan baik secara fisik dan mental pada kamu (contoh: timbul jerawat, jantung berdebar-debar, gugup ketika berbicara, sulit tidur)
  2. Sebarkan rumor tentang rasa suka kamu akan dia. Langkah pertama dapat dibilang berhasil jika ada banyak orang yang menanyakan rumor tersebut pada kamu.
  3. Pada hari ulang tahunnya, di hadapan orang-orang yang dia kenal, berlututlah di hadapannya, tanyakanlah apakah dia bersedia menjadi pacar kamu. Langkah ini dapat dibilang berhasil jika TIDAK terjadi perubahan sikap pada dirinya (contoh: dia menampar kamu, dia pergi meninggalkan kamu dan teman-temannya sambil menangis)

By The Way, what are the contents of the plastic bag? It's none other than the three cakes that I brought from downhill (how else can a plastic bag appear in a mountain?).

Btw, apa sich isi dari kantung keresek tersebut? Tak lain dan tak bukan, tiga buah kue apem yang aku bawa dari bawah gunung.

Written by: adhi

errrrrrrrrrrrr....................
wakakakkakakakakakaa...
lagi bayangin klo seandainya yuku pny pacar, kayak apa yaaaa :D


sylv [sg], 26 Jan 2007, 0:08 reply
Aku juga penasaran, tapi jangan-jangan... KAYAK KAMU! (bercanda, maaf)

Responder [id], 26 Jan 2007, 11:27 reply
Terjemahan Inggrisnya ada yg beda dgn bhs Indonesianya.
Memang ada makanan bernama 'pacar' yah? Setahuku pacar air adalah nama tanaman (Impatiens balsamina)
This is such a really crazy story.


!peH [sg], 26 Jan 2007, 3:37 reply
Kalau di pasar-pasar di Jawa Barat sich ada. Kalau ga salah itu sejenis makanan ringan berkuah yang berbentuk bulatan-bulatan kecil berwarna (biasanya merah). Ada yang pernah tau "pacar" ga sich?

Responder [id], 26 Jan 2007, 11:23 reply
Yah, ga mungkin semua yang dalam Bahasa Indonesia dipindahkan ke Bahasa Inggris karena kalau begitu, salah satu dari kedua bahasa tersebut tidak memiliki daya tarik lebih dibandingkan dengan yang lainnya. Lagipula, kalau semua yang dalam bahasa indonesia dipindahkan ke bahasa inggris kayaknya akan lebih sulit dibaca dengan enak deh.

Responder [id], 26 Jan 2007, 11:26 reply
langkah tambahan :
4. ulangi langkah 2 dan 3 untuk beberapa saat
5. kalau langkah 4 sukses berarti anda wah, kalau langkah 4 gagal ulangi langkah 1,2, dan 3 nyo


imambenjol [us], 26 Jan 2007, 5:38 reply
WARNING: THIS ARTICLE IS ONLY ALLOWED TO BE READ BY EVERYONE WHOSE GENDER IS MALE!
PERINGATAN: ARTIKEL INI HANYA UNTUK DIKONSUMSI OLEH "KAUM ADAM"!
aneh pengomentar nomer satu bukan kaum adam nyo!!


nyo ah [us], 26 Jan 2007, 7:21 reply
Mungkin saja itu memang pancingan agar "KAUM HAWA" juga tertarik untuk membacanya.

Responder [id], 26 Jan 2007, 11:24 reply
saya hermafrodit... wakakakkakakakka

sylv [sg], 27 Jan 2007, 9:26 reply
hore siapa yang lagi cari pacar?


Derianto Kusuma [us], 30 Jan 2007, 14:19 reply
Bloon banget! Itu kampungan ah, cuman cewek abg dan emang ngga cakep yang bisa dideketin kayak gitu.
Kalo mo baca strategi yang beneran dan serius berhasil, cek ke www.hitmansystem.com , itu baru tokcer!


joe [id], 9 Feb 2007, 3:32 reply
Yah, dicoba dulu saja, nanti kan tau sendiri efeknya...

Responder [id], 9 Feb 2007, 13:51 reply
haha
Lucu sih Lucu,,,yuku,,jadi pen9en tw oran9na ky apa
:P


andrini_adh [id], 9 Feb 2007, 5:09 reply
Yuku tuh orangnya kayak apa yah? Susah juga dideskripsiin, tapi dia agak mirip orang korea, tinggi, kurus (dulunya gemuk, tapi mengurus gara-gara terlalu deket sama komputer), enak diajak ngobrol. Pokoknya sip lah...

Responder [id], 9 Feb 2007, 13:45 reply
Ini maksudnya apa sih? Kok aku gak ngerti :-/

supriyadisw [id], 9 Feb 2007, 6:10 reply
Ini kisah bagi para jomblo, khususnya cowo, yang butuh ide gimana caranya mengungkapkan perasaan pada cewe. Kerennya sich gitu...

Responder [id], 9 Feb 2007, 13:46 reply
komen yang lupa:
menurut yg ku pikir: cara mendapat pacar yg paling natural adalah dengan memiliki kualitas, sedemikian sehingga dicari orang dan ga usah berlutut di hari ultah
tapi entah perlu didukung dengan stimuli2 lain


Derianto Kusuma [us], 7 Mar 2007, 22:19 reply
udah pernah ada yang berhasil???

ianz [id], 12 Mar 2007, 16:13 reply
saya sampai syiok bacanya....

anna [sg], 22 Apr 2007, 7:41 reply
nyo....kayaknya romantis bgt klo ada cowo yang nembak pake gaya itu.Ajarin cowo gwe dunk,,3 taun jadian blm ada hal romantis dari dia yang bikin lutut gwe lemes.Mav ya...gwe baca artikel ini hihihihihihihihihihihihihihihihi

a_kpr3 [id], 6 Jun 2007, 6:23 reply
ga jelas.. lagi2 dari penulis yg ga jelas.. Tp gw suka nih artikel yang aneh n gajebo (ga jelas bo..) kyk gini.. Di tunggu artikel selanjutnya..

4night [id], 9 Jun 2007, 1:04 reply
BUSUK!!!! Temen gw abis kena pacar air kemarin,kasian bgt dy gk bleh kena air,angin...hi....

Kupret [no], 27 Jun 2007, 0:39 reply
wuiihhh.....pacar air menular tuh...wekwekekekee...

titi [id], 16 Jul 2007, 2:45 reply
ga bgt deh storynye......kurang garem bgt

nadnad [id], 26 Jul 2007, 17:05 reply
kurang kerjaan, aq emang lagi jomblo tapi aq g akan lakuin kayak gitu.Ceritanya jayus banget.Keliatannya cara gitu g akan dpt pacar walaupun bawa binatang satu hutan. hehehe......

RHS [id], 25 Aug 2007, 6:51 reply
opoo iki?????
ga bgt sih.....


shia [id], 22 Sep 2007, 13:20 reply
ha.....ha.....ha......
Ingat bro ini sdh tahun 2007, n sedit lg udah 2008, masih percaya ama yg kayak gituan. itu sichkepercayaannya orng2 tahun 3 kale........


OneEye [id], 2 Dec 2007, 9:38 reply
aduch..aduch..capeck dech.!!!mending langsung ke mbah dukun aza!!!sekarang klu ke mbah dukun bawaanya gak gula+KOPI.TAPI DI HARAP BAWA NOKIA N70.Hahaha...

ufieck imoed [id], 10 Dec 2007, 8:42 reply
wah ngaco berat, gue dulu pernah kerjain tuh yang di kasih tau web ini, tapi ngaco berat, hasilnya ngga sperti yang dibilang. Bagusan tips dari hitmansystem.com , gue selalu nemuin sukses kalo begitu.

achai [id], 26 Dec 2007, 23:41 reply
makasih ye tips nye. w langsung dapet pacar. 4 lagi. pengen poligami w. eh klo lo mw w jual tuh atu! hub w ja ox?

terserah lo [id], 8 Jun 2008, 11:20 reply
makasih...??
gue udah ngerti ckarang..


Gali_cheng [id], 20 Jun 2008, 16:45 reply
Aseemmm !!!!
apaan nih..klo gue sii make naluri aja..n harus punya kemauan besar. Karena menurut gue klo punya keinginan kuat, pasti seksofilnya keluar tuh, and berasa !!
ciakakakka


zed [id], 1 Sep 2008, 18:30 reply
saya ingin di downloadkan bukuu karya dale carnagie mencari kawan dan mempengaruhi orang lain dikirim di email saya .terima kasih

seorang lelaki [id], 18 Oct 2008, 5:44 reply
makasih gw berhasil cewe gw langsung nangis dan thanks berat sama gw , romantis

pokoknya manusia [id], 22 Jan 2009, 8:18 reply
buka aj di
>>>>http://galichen6.co.cc<<<<<<
ada tips lge bwat ngegebet pacar dari co/ce jg ad tuch??
coba baca aj mngkin bs dijadikan pedoman cari pacar...


gali_cheng [id], 24 Jan 2009, 2:19 reply
bkakakaka gokil,,,:-D
pen gw cb,,tp ga sesuai ma hati gw,,,mendingan pk cra gw sndri ja dah,,,JUST BE U'R SALEP ! :D
pkok'a 'Jadi diri luw sndri' ja dh;-)
bsen gw jmblo 5 thn,,kali ja da yg mw:-(
...:: mogers ::...


mogers 0006285694358666 [us], 24 Mar 2009, 13:32 reply
REALLY CRAZY...............

ADE' [id], 21 May 2009, 8:00 reply
ceritanya keren...yg trnslate bhs inggris siapa tuh bagus juga, kalau bs masukin bhs betawi yg medok sekalian.ok

fizrah [--], 7 Jul 2010, 16:29 reply
yang ga tau makanan bernama pacar, nih aku kasih kamu predikat... GOBLOOOOOK !!!!!, nDesoooo !!!!, gt aj ga tau

sfsfs [id], 10 Jan 2012, 15:57 reply